0

Bukti Pembayaran CPM Popads #1

Jumat, 30 Agustus 2013
Share this Article on :

Sudah lama admin tidak online dalam dunia blogging ini, dan sudah lama juga admin tidak menjalankan bisnis online yang saya jalani. haduh... untung saja saya masih mengingat password blogger saya untuk mengupdate blog yang belum sempurna ini...

Ketika saya coba-coba login disalah satu CPM yang saya jalani yaitu Popads.net, ternyata hasil saya di sana lumayan yaitu $7.38. Ya menurut sobat-sobat itu kurang berharga, tapi menurut saya itu berharga karena saya lagi tidak memiliki uang sama sekali untuk menjalankan BO :sad: yasudahlah back to Bukti Pembayaran.

Berikut saya screenshot pembayaran yang saya terima sebesar $7.38 yang masuk ke rekening paypal saya.


Belum tahu dan belum paham tentang Popads.net ?



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar