0

Download Jack The Giant Slayer (2013) CAM

Jumat, 05 April 2013
Share this Article on :
Bismillah. Kesempatan kali ini saya akan memposting film Jack The Giant Slayer. Film yang sudah dirilis tepatnya tanggal 1 bulan lalu ini diproduksi oleh Warner Bros Picture dengan disutradai oleh Bryan Singer. Film ini merupakan sebuah film fiksi yang dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris Hollywood terkenal seperti Nicholas Hoult, Ewan McGregor, Stanley Tucci, dan masih banyak lainnya.
Seperti halnya film fantasi lainnya yang baru rilis, film "Jack the Giant Slayer" ini juga bisa ditonton dalam format film 3D dan Imax 3D, yang akan memuaskan penonton dalam menikmati film fantasi ini. Mungkin banyak yang sudah menanti akan rilisnya film ini di bioskop dan juga tidak kalah banyak yang menunggu postingan film ini. Walaupun masih berkualitas rendah, hal tersebut tidak menyurutkan bagi para pembaca yang sudah penasaran akan film tersebut. Setidaknya postingan ini dapat menghilangkan rasa penasaran pembaca akan film ini. Berikut saya sediakan sedikit info, trailer, dan screenshot serta link download dari film itu sendiri.

Info: IMDB
Release Date: 1 March 2013 (USA)
Genre: Adventure | Drama | Fantasy
Stars : Nicholas Hoult, Stanley Tucci, Ewan McGregor
Quality: CAM
Encoder: SHQ@Ganool
Source: CAM x264-NOGRP
Size: 450MB
Subtitle: Indonesia, English (N/A)
Synopsis:

The ancient war between humans and a race of giants is reignited when Jack, a young farmhand fighting for a kingdom and the love of a princess, opens a gateway between the two worlds.

 Trailer

Screenshot


Link Download :
Download | (.mkv) | 450 MB | 4 Part | By Pastebin

Terima kasih! Semoga bermanfaat!

Source : http://ganool.com/jack-the-giant-slayer-2013-cam-450mb-ganool


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar