0

Cara Membuat Email di Gmail.com Dengan Mudah

Jumat, 19 April 2013
Share this Article on :
Cara Membuat Email di Gmail.com Dengan Mudah - Assalamu Alaikum Sobat CS, kali ini admin ingin berbagi Tentang "Cara Membuat Email di Gmail.com Dengan Mudah" hasil emailnya akan jadi namaanda.gmail.com . Kelebihan Kelebihannya Diantaranya : 
  1. Kapasitas penyimpanan yang banyak. Lebih dari 7500 MB dan terus bertambah.
  2. Gmail dapat melampirkan sebuah lampiran atau attachment yang cukup besar. Bisa mencapai 20 Mb dalam satu kali kirim.
  3. Menggunakan Tekhnologi Percakapan.
  4. Tampilan Yang Unik dan Dapat Disesuaikan Dengan SObat Sendiri.
  5. Mudah Mengelompokkan Email , jadi sobat bisa mengelompokkan email sobat. dari pacar 1 ,2 ,3 :D atau kalau punya lebih boleh :D heheheh.
  6. Dapat di buka Melalui Seluler/ Hp.
  7. Layanan Gtalk / Google Chat.
  8. Dan Yang Merupakan Fitur Terbaru Yakni Kotak Prioritas. Hampir sama dngan pengelompokan namun di fitur ini, sobat bisa mengatur email mana yang sobat dahulukan untuk di baca. Gimana Tertarik ? Ok Let Go to The Point.

  1. Buka Gmail.com dan Klik Sign Up / Mendaftar di Bagian Kanan Atas. Biasanya Berwarna Merah Sobat :D.
  2. Muncul Form" dan Isi Sesuai Identitas Sobat Sobat Sekalian, Penampakan Formnya Seperti Berikut  Oia , jangan lupa Untuk Memasukkan Nomor Hp yang Valid Ya Sobat.Karena setelah ini akan ada Verifikasi SMS / telfon.
  3. Sesudah mengisi form" tersebut klik Enter / Mendaftar. Maka Akan keluar form" seperti yang saya sebutkan tadi , Pilih SMS dan Klik Lanjutkan. Tunggu Sebentar SMS dari pihak Gmail . Lalu Masukkan Code Yang Dikirim oleh pilak Gmail ke form tadi.
  4. Lalu Sobat SObat Sekalian bisa Menguplod Foto" / Foto Profil Sobat. Seperti di bawah ini Lalu Klik Next Step untuk melanjutkan.
  5. Setelah ini akan ada pemberitahuan dari pihak Gmail bahwa email kita Sudah Siap Untuk Di Pakai. :D seperti GambarBerikut

    Gimana ? Gampang Kan ? :D Sekian dulu post Kali ini ya sobat MCN :). Tetap Update Berita / Tutorial di Blog CS ( Coretan SEOku)


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar