0

5 Aplikasi Antivirus Android Terbaik Gratis

Sabtu, 06 April 2013
Share this Article on :
5 Aplikasi Antivirus Android Terbaik | Semakin populer suatu platform, maka semakin banyak dikembangkan aplikasi yang ada, hal itu diiringi pula dengan semakin banyak yang menciptakan virus untuk platform tersebut. Begitu juga platform Android yang semakin lama semakin memiliki banyak pengguna. Berbagai virus pun akhirnya muncul dengan berbagai tujuan yang merugikan bagi penggunanya. Jika anda pemilik perangkat android, baik itu tablet ataupun handphone, maka sebaiknya anda menginstall antivirus terbaik untuk android. 

Namun, terkadang kita binggung memilih antivirus mana yang terbaik untuk kita, dan juga kita terkadang berpikir bahwa anti virus terkadang membebani kinerja RAM dan CPU android device kita. Oleh karena itu kita harus selektif dalam memilih anti virus, maka saya akan sharing untuk kalian semua antivirus yang terbaik dan tidak terlalu membebanti Ram dan CPU.


1. Avast! Mobile Security
Avast! Mobile Security, Antivirus Android terbaik yang mempunyai seluruh fitur untuk menjadi aplikasi antivirus terbaik dan sangat di rekomendasikan untuk di pakai.

aplikasi-android-avast-mobile 

2. AVG Anti-Virus Free
AVG Anti-Virus Free, Aplikasi Antivirus Android Terbaik yang mempunyai kemampuan yang sangat sesuai untuk kamu yang sangat mobile dalam menggunakan perangkat android.
aplikasi-android-avg
Download link AVG Anti-Virus Free

3. Lookout Mobile Security
-Lookout Mobile Security Platform antivirus yang sudah tidak bisa diragukan kapasitasnya, merupakan salah satu antivirus pertama dan terbaik. 

aplikasi-android-lookout-mobile

4. Comodo Mobile Security & Antivirus Free
- Comodo Mobile Security & Antivirus Free, mempunyai karakter berbeda dalam jajaran Antivirus Android Terbaik. Tetapi jangan ragukan kemampuannya untuk mendeteksi dan melindungi data penting anda.
aplikasi-android-comodo

Download link comodo

5. Kaspersky Mobile Security
-Kaspersky Mobile Security, salah satu Antivirus Android yang telah lulus dari AV-Test yaitu tes uji kualitas Antivirus Android, dan hasilnya sangat bagus.

aplikasi-android-kaspersky

Download link kaspersky



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar