0

GameRanger

Sabtu, 09 Maret 2013
Share this Article on :
Anda yang pernah mendengar GameRanger ? Jika belum, berarti kalian harus melanjutkan membaca artikel ini =�3. GameRanger adalah sebuah Room untuk bermain game-game yang biasa kalian mainkan secara offline menjadi online. Seperti, Age of Empire, Demigod, Yu-Gi-Oh!, atau bahkan game yang udah tergolong uzur seperti Starcraft : BroodWar. Tapi, game-game tersebut hanyalah sebagian kecil game yang dapat dimainkan dalam room GameRanger ini. Terdapat 600 lebih game PC yang dapat kalian mainkan melalui room ini. Klikdi sini untuk mengetahui seluruh game yang dapat dimainkan.
Bila kalian pengguna Mac, jangan khawatir karena cukup banyak pula game yang dapat dimainkan dalam room ini. Meskipun tak sebanyak PC namun tetap asyik untuk dimainkan [ lumayan untuk menghilangkan stress ]
Bagaimana cara meng-install-nya ? Caranya sangat amat mudah sekali.
1. Download GameRanger installer melalui DOWNLOAD HERE !!! untuk mendapatkan versi terbaru.
2. Setelah itu double klik installer nya untuk mendownload [ internet must on ]
Secara otomatis GameRanger akan segera men-download update terbarunya. Tunggu sampai proses download-nya selesai.
3. Kemudian Install sesuai petunjuk yang ada disana.
4. Setelah itu, GameRanger akan menyuruh kalian untuk membuat account GameRanger baru atau memakai akun yang sudah ada.
9. Masukkan alamat email yang masih aktif atau buatlah account baru.
10. Lalu tunggu beberapa menit dan buka Inbox email kalian untuk aktivasi akun GameRanger, apabila di Inbox tidak ada cobalah cek di kotak Spam.
11. Setelah semuanya selesai kalian hanya perlu membuka GameRanger yang sudah di-install tadi lalu masuk dengan akun kalian.
12. Dan akan muncul jendela seperti berikut :
Di jendela inilah kalian bisa memulai permainan kalian, mulai dari game yang hanya dimainkan oleh 2 orang sampai game yang dapat dimainkan oleh 8 orang sekalipun, seperti Starcraft: BroodWar. Kalian dapat memainkan game yang tersedia dalam room dengan bertindak sebagai Join user atau membuat game baru yang belum ada di dalam room dengan bertindak sebagai Host user, asalkan game itu terdapat pada List ini.
Dalam GameRanger, kalian juga bisa bermain dengan teman kalian asalkan mereka sedang aktif dalam waktu yang sama.
Cara Memulai Permainan memakai Gameranger ?
Cara bermainnya sangat sederhana, jangan nyalakan game apapun, termasuk game yang akan dimainkan, hanya nyalakan Gameranger.exe. Kemudian pilih game mana yang akan kalian mainkan dengan cara click game-nya ? Join / Host pada kolom Gameranger [ Catatan game tersebut sudah terinstal di dalam komputer kalian ] kemudian klik tombol Join pada sisi kanan atas jika kalian ingin bermain sebagai Join user. Setelah Host nya memulai permainan, maka dengan sendirinya kita akan masuk ke dalam game [ Automatics ].
Untuk bermain sebagai Host user, sebaiknya memiliki koneksi internet yang bagus. Cara membuat Room Host adalah dengan mengklik tombol Host, dan akan muncul jendela berikut :

Ladder untuk jumlah pemain. Isi Password bila anda janjian dengan teman anda, agar room tidak dimasuki orang lain. Isi Description untuk mempromosikan Room anda agar eyecatching.
Games yang cukup menarik diantaranya seperti :
  • Age of Empire II, III / Expansion
  • FIFA 07, 08, 09, 10, 11
  • Starcraft I, II
  • Need for Speed� Series
  • Warcraft
  • Worms
  • C & C
  • Yu-Gi-Oh!
  • dan masih banyak lagi.


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar