0

Download Film The Woman in Black (2012)

Kamis, 14 Maret 2013
Share this Article on :


Selamat malam. Setelah 5 hari absen dari posting artikel di blog ini karena ada kendala di pc saya, kesempatan kali ini saya akan mengupdate film kembali. Mengingat lima hari yang lalu terakhir saya update film berjudul Snow White : Deadly Summer, hari ini saya akan update film horror kembali. Mungkin dari sebagian pembaca sedang mencari film-film horror terbaru, tepat sekali mampir ke blog ini. Artikel yang akan saya posting kali ini adalah film yang bergenre horror walaupun ada tambahan drama dan thrillernya. Film ini masih terbilang anyar / baru di Indonesia, karena baru di release pertengahan Maret lalu. Walaupun film ini baru, tapi saya sudah mencari downloader film ini dan menyediakannya untuk anda semua dengan versi kualitas yang bagus yaitu 720p BluRay. Jadi, anda tidak perlu kecewa atau memikirkan kualitas gambar yang kadang buruk jika download film terbaru dari internet. Sebenarnya saya juga sudah ada yang versi 1080p nya, namun belum saya update ke artikel dikarenakan waktunya yang masih belum ada, jika ada yang ingin merequestnya baru saya akan posting nanti. Hal ini saya lakukan agar saya bisa memanage waktu saya untuk postingan kategori lainnya, harap dimaklumi karena saya mengurus blog ini sendiri. Oke, jika ada sobat yang ingin mengetahui info singkat dari film ini, dan ingin menonton trailernya terlebih dahulu atau melihat screenshotnya silakan di bawah sudah saya sediakan dan diambil dari sumbernya langsung yaitu bang Ganool.com

Info: IMDB
Release Date: 15 March 2012 (Indonesia)
Genre: Drama | Horror | Thriller
Stars: Daniel Radcliffe, Janet McTeer and Ciar�n Hinds
Quality: BluRay 720p
Encoder: Demitos@Ganool
Source: 720p BluRay X264-BLOW
Release Info: NFO
Subtitle: Indonesia, English
Sinopsis:

A young lawyer, struggling with work after the death of his wife, is sent to a remote village to settle the estate of a deceased eccentric woman who owns an English manor. The village residents want him to leave as they are trying to conceal a deadly secret. But he refuses, and soon discovers that the house of his client is haunted by the vengeful ghost of a woman dressed in black.

Trailer

ScreenShot

Link Download

Size : 600 MB (.mkv)
Quality : BluRay 720p
Password : ganool.com
Download From : Mediahide

Sekian postingan artikel saya pada kesempatan kali ini, kurang lebihnya mohon maaf. Bila ada link rusak atau error segera laporkan.
Terima Kasih! Semoga Bermanfaat!

Source : http://ganool.com/2012/05/the-woman-in-black-2012-bluray-720p-600mb-ganool/


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar