0

Download Emulator Playstation 2 (PS 2) + BIOS

Minggu, 03 Maret 2013
Share this Article on :

Bismillah.
Selamat malam sobat blogger. Setelah vakum selama lebih dari seminggu, akhirnya saya kembali mengupdate blog saya ini. Rasanya memang berat sekali meninggalkan blog lebih dari seminggu, tapi ya mau tidak mau karena waktu itu saya sedang dihadapi banyak tugas sekolah yang harus saya kerjakan. Oke, kita ke topik utamanya saja. Kesempatan kali ini saya akan update mengenai emulator playstation 2. Mungkin diantara anda semua sudah mengenal emulator ini atau bahkan sudah mempunyai. Emulator ini memang sudah terbilang lama, namun yang saya posting kali ini yaitu versi terbaru dan lengkap juga dengan BIOS terbarunya. Emulator yang kali ini juga terbilang lebih simple, karena anda tidak perlu melakukan pengaturan atau setting awal yang rumit (terkecuali memang setting controller, itu bisa anda ubah sesuka hati anda). Saya kali ini juga menyediakan dua alternatif link download, yaitu melalui ziddu dan melalaui mediafire.


Untuk link downloadnya bisa dicek dibawah ini :
Download | Password : wizyuloverz | (.rar) | 42.5 MB | From Mediafire
Alternatif Link :
Download | (.rar) | 42.5 MB | From Ziddu

Terima Kasih! Semoga Bermanfaat!

Source : http://wizyuloverz.blogspot.com/2012/05/download-emulator-playstation-2-ps2.html


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar