0

Download Dead To Right Full Version

Selasa, 12 Maret 2013
Share this Article on :
Bismillah. Selamat sore semuanya. Kesempatan kali ini saya akan update artikel blog saya mengenai game. Setelah sebelumnya kemarin saya mengupdate film The Woman in Black, sekarang saya akan kembali mengupdate game lagi. Terakhir saya posting artikel di blog saya ini mengenai game yaitu game lama yang berjudul Resident Evil 3 : Nemenis. Untuk kali ini saya membahas dan membagikan game yang berbasic action ini. Walaupun game ini terlihat game yang berat atau yang mempunyai spesifikasi tinggi, jangan salah dulu game ini termasuk game ringan. Jangan dipikir ini game ringan kualitas gambarnya juga tidak bagus, grafik dari game ini sudah dibilang lebih dari cukup untuk kalangan game yang berspesifikasi sama seperti ini. Game yang berjudul Dead To Right ini menceritakan seorang polisi yang bekerja membunuh para penjahat dan menyelamatkan para sandra. Pasti seru kan membaca sekilas tentang game ini? Apa masih ada yang belum mengerti tentang game ini? Pokoknya intinya  kita dituntut untuk segera melepaskan semua tahanan yang disandera. Screenshot dari game ini bisa dilihat di bawah.



Untuk yang ingin tahu minimum system requirementnya bisa di cek dibawah :

  • System:Pentium III 500 MHz or equivalent
  • RAM:128 MB
  • Video Memory:16 MB
  • Hard Drive Space:600 MB
Download Dead To Right Full Version | Mediafire | 177 MB | (.exe)
If required password : www.metal-xp.net

Sekian postingan artikel pada kesempatan kali ini. Jika link rusak segera dilaporkan.
Terima Kasih! Semoga Bermanfaat!

Source : http://www.metal-xp.net/2012/04/dead-to-right-mediafire.html


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar