0

Download Avast Internet Security 7.0 Full Version

Selasa, 26 Maret 2013
Share this Article on :
Selamat malam sobat semuanya. Malam ini saya akan posting software. Setelah sekian lama saya tidak update software terutama antivirus karena terlalu sering update film, sekarang saya update juga software antivirusnya. Antivirus yang ingin saya bagikan kali ini adalah antivirus yang sudah cukup terkenal di kalangan orang, yaitu Avast Internet Security. Avast yang saya berikan yakni versi 7.0. Kini versi tersebut telah hadir dengan Fitur yang lebih lengkap dan tampilan yang agak lebih segar untuk dipandang, seperti kita ketahui bahwa Avast! Internet Security 7.0 merupakan versi yang paling Mutlak Fungsi dan Kinerjanya dibandingkan Avast Free Antivirus dan Avast Pro Antivirus. Mulai dari Anti-spam, Anti-spyware, Firewall dan beberapa Fitur lain yang telah dikembangkan oleh Pihak Avast. Oke, untuk lebih jelasnya dan ingin tau manfaat lebihnya silakan dicoba saja langsung software antivirus ini.


Sebelumnya saya sediakan Operating Systems Supported dan Minimum Hardware Requirementsnya.

Operating Systems Supported :
  • Windows 7 (any Edition, 32-bit or 64-bit)
  • Windows Vista (any Edition excl. Starter Edition, 32-bit or 64-bit)
  • Windows XP Service Pack 2 or higher (any Edition, 32-bit or 64-bit)

Minimum Hardware Requirements :
  • Pentium 3 Processor
  • 256 MB RAM
  • 380 MB of free hard disk space 
Download link di bawah, silakan klik gambar download untuk mendownloadnya

 
Installer : 93 MB | Crack Trial : 137 KB
Password : putri nad
Download by Tinypaste and Mediafire

Sekian dari saya. Kurang lebih mohon maaf dan bila ada link rusak segera dilaporkan.
Terima Kasih! Semoga Bermanfaat!

Sumber : http://nanggro-speed.blogspot.com/2012/03/avast-internet-security-70-full-version.html


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar