0

Bukti Pembayaran PowerProfit Wisbux #2

Jumat, 08 Maret 2013
Share this Article on :

Belakangan ini saya jarang sekali online untuk mengunjungi blog-blog sahabat blogger karena saya ada kesibukan didunia nyata. Sebenarnya saya ingin sekali memposting artikel, blogwalking ke blog-blog sobat. tapi nyatanya susah. #hadew..

Pada kesempatan kali ini, saya mau memposting bukti pembayaran dari Powerprofit Wisbux yang ke 2.
Apa itu powerprofit wisbux? Kalian bisa membaca nya di postingan saya tentang Wisbux sebelumnya di http://ysvcybers.blogspot.com/2012/12/wisbux-bisnis-ptc-investasi-online.html

Pembayaran yang saya terima hanyalah dari Powerprofit Wisbux nya saja. kalau PTC wisbuxnya saya belum mencapai batas minimum payout untuk BCA
Berikut saya berikan bukti pembayaran yang saya terima dari Powerprofit Wisbux sebesar Rp. 234.250,-. Alhamdulillah cukup untuk makan.hehe

Pemberitahuan dari Sistem Wisbux


Bukti dari BCA saya.
 

Jika kalian tertarik dengan Powerprofit dan siap berinvestasi di sana, kalian bisa mendaftar wisbux di sini

Semoga Wisbux tetap membayar membernya.. 
wisbux investasi online, ptc terpercaya indonesia, modal gratis, wisbux investasi indonesia, mencari uang di internet dengan mudah, powerprofit wisbux


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar