0

5 web browsers terbaik untuk android di tahun 2013

Selasa, 19 Maret 2013
Share this Article on :
5 web browsers terbaik untuk android di tahun 2013 - Web browsers merupakan aplikasi/ software yang boleh di bilang sangat di butuhkan untuk menunjang kegiatan anda dalam berinternet, tentu nya dalam pemilihan web browsers kita harus bisa memilih mana web browser yang terbaik untuk pc/ komputer/ laptop/ gadget anda, dan berikut 5 web browsers terbaik untuk android di tahun 2013 yang patut anda coba untuk menambah keingin tahuan anda tentang web browsers mana yang paling bagus/ terbaaik untuk kenyamanan anda dalam berinternet:

1. Google Chrome for Android

Google Chrome for Android

Google Chrome yang sekarang datang sebagai default web browser di banyak high end dan midle end smartphone Android. Browser ini memiliki banyak fitur yang sangat penting untuk surfing web. Meskipun antarmuka Google Chrome untuk Android simple, tapi kita masih dapat menemukan semua fitur yang ada pada browser desktop yang normal. Bilah alamat default juga berfungsi sebagai bar pencarian untuk pencarian cepat. Hal yang penting dan hal terbaik tentang browser ini adalah fitur "Sinkronisasi". Hal ini memungkinkan Anda mengambil bookmark dan sandi tersimpan dari desktop Anda Chrome untuk mobile Chrome. Google Chrome untuk Android tersedia untuk ponsel dan tablet.

2. Opera Mobile Web Browser

Opera Mobile Web Browser

opera Mobile adalah browser web terbaik lain untuk Android platform. Menjadi salah satu browser yang tertua di dunia mobile, browser ini tampaknya memiliki semua fitur dasar yang dibutuhkan untuk mobile browsing. Browser ini juga lebih cepat di loading halaman web dan mendukung beberapa fitur tab.

3. Maxthon Android Web Browser

Maxthon Android Web Browser

Maxthon Android Web Browser mengklaim dirinya cloud berdasarkan multi perangkat browser. Jika Anda memiliki beberapa perangkat maka Anda dapat menggunakan Maxthon web browser di masing-masing perangkat untuk sinkronisasi semua data melalui internet.

4. Dolphin Browser

Dolphin Browser

Dolphin browser juga salah satu browser terbaik yang telah menjadi favorit pribadi saya. Dengan gerakan berbasis web surfing membuat browsing cepat dan mudah. Beberapa fitur yang penting yang membuat browser ini berbeda dari sisa: Webzine (loading, tanpa iklan halaman Web cepat), Speed dial, menarik Pengaya dan sidebars.

5. UC Browser for Android

UC Browser for Android

Sementara untuk browser terakhir dalam daftar 5 web browsers terbaik untuk android di tahun 2013, saya masih bingung antara Firefox untuk Android dan UC browser. Aku mencoba keduanya dan akhirnya memilih UC browser karena faktor kecepatan dan stabilitas. Ini mencakup fitur seperti membaca cepat, Download Manager, Mode malam, Multi-Touch, Vox (fitur kontrol suara) dan berbagi built-in pilihan untuk facebook, twitter dan Google +.

sekian dan terimakasih, semoga daftar 5 web browsers terbaik untuk android di tahun 2013 bermanfa'at untuk anda semua nya.


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar