0

Cara Hack Akun Gemscool Secara Random

Senin, 25 Februari 2013
Share this Article on :

Baiklah ini blog baru saya :D .... Blog yang dulu (Aku Bukan Hekel) Google Mailnya hilang, ane jadi sedih ... Eh kok jadi curhat gini ... wakkka . Langsung saja saya akan memberikan anda tips Cara Hack Akun Gemscool Secara Random

1. Izin ke ortu pergi ke Sini dulu

2. Di sana anda buat di tempat pencarian dengan kalimat "Apa nama hewan perliharaan anda 4 shared" Tanpa tanda kutip 2 ( " ). Dan tekan enter

3. Nanti anda akan mendapatkan banyak hasil pencariannya ... Pilih saja sesuka kalian yang mana mau di coba.

4. Nanti setelah kalian klik hasil yang kalian pilih, kalian akan mendapatkan data2 gemscool

5. Pilihlah sesuka kalian mana yang mau di ambil .... Jika sudah, pergi ke Gemscool.

6. Di gemscool klik lupa password, lalu anda isikan data yang anda dapat tadi 


Sekian dulu dari saya, jangan lupa di komen


My Facebook <? Di add ya 


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar