0

Rockmelt

Jumat, 04 Januari 2013
Share this Article on :

Selamat datang sobat...
Masih bersama saya....
Kali ini saya akan posting tentang "Rockmelt"
Mungkin beberapa dari kalian frustasi karena browser kalian itu LAMBAT!
Nah,mulai sekarang jangan khawatir lagi,saya punya solusinya!!!
Saya akan memperkenalkan "Rockmelt kepada anda"
Mungkin memang browser ini masih belum populer di kalangan pengguna internet,tetapi setelah anda mecobanya,anda akan ketgihan seperti saya... :D
Browser ini memiliki beberapa kelebihan yaitu:
- Kecepatannya yang lebih tinggi dari pada browser lainnya!!!!
- Bisa digunakan untuk membuka 2 akun facebook dengan cara
   " Menekan tombol Ctrl + Shift + N dan nanti akan muncul jendela seperti ini :



Sekian..
Terimakasih..



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar