0

Materi Ekonomi SMA Kelas X - Pendapatan Nasional

Minggu, 06 Januari 2013
Share this Article on :
Tadi saya sudah membagikan informasi pelajaran tentang ekonomi makro dan mikro. Sekarang saya akan membagikan informasi tentang pendapatan nasional Hari ini saya posting memang cukup banyak, dikarenakan banyak yang request tentang pelajaran-pelajaran. Jadi, mau tidak mau dan sempat tidak sempat ya saya harus posting demi kenyamanan pembaca setia saya. Pada materi ini anda akan mempelajari lebih lanjut mengenai masalah pendapatan nasional dam pendapatan per kapita. Mulai dari pengertian, konsep yang terkait, cara perhitungan, sampai dengan kegunaan dari penghitungan pendapatan nasional dan pendapatan per kapita. Perbedaan antara pendapatan nasionan dengan pendapatan per kapita terletak pada objek yang dianalisis. Jika pendapatan nasional menganalisis pendapatan dari suatu negara secara keseluruhan, maka pendapatan per kapita hanya menganalisis pendapatan dari suatu individu di dalam suatu negara. Untung lengkapnya, silakan anda mendownload file materi yang sudah saya cantumkan di bawah. Bisa klik gambar download di bawah.

Konsep Pendapatan Nasional Pendapatan Per Kapita Pendapatan Nasional


Itu saja yang bisa saya bagikan kembali hari ini. Mohon maaf jika ada kekurangan dan kesalahan dalam pengetikan. Jika ada link yang error atau rusak segera laporkan ke saya.
Terima Kasih! Semoga Bermanfaat!


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar