0

Materi Ekonomi SMA Kelas X - Ilmu Ekonomi dan Kebijakannya

Senin, 07 Januari 2013
Share this Article on :
Sebelumnya saya sudah membagikan informasi tentang pelajaran ekonomi juga yaitu tentang bentuk-bentuk pasar. Untuk sekarang, saya akan membagikan informasi pengetahuan tentang Ilmu Ekonomi dan Kebijakan Untuk Mengatasi Masalah Ekonomi. Dalam bab ini, anda akan mempelajari ilmu ekonomi  secara lebih rinci. Selain itu, kamu juga akan mempelajari masalah-masalah ekonomi yang dihadapi oleh Indonesia dan kebijakan apa saja yang dihadapi untuk mengatasi permasalahan tersebut. Secara garis besar ilmu ekonomi dibagi menjadi ekonomi makro dan ekonomi mikro. Ekonomi makro membahas kondisi perekonomian dalam lingkup yang lebih luas dibandingkan dengan ekonomi mikro. Untung lebih detailnya, anda tinggal mendownload file-file yang sudah saya cantumkan di bawah.


Download Ekonomi Mikro dan Makro Download Ekonomi Mikro dan Makro Download Ekonomi Mikro dan Makro

Hanya itu saja yang bisa saya bagikan kali ini. Mohon maaf jika hanya sedikit sumber informasinya. Jika link ada yang rusak atau error mohon segera laporkan ke saya agar cepat saya perbaiki dan saya carikan solusinya.
Terima Kasih! Semoga Bermanfaat!


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar