0

Materi Biologi SMA Kelas X - Kingdom Animalia

Jumat, 25 Januari 2013
Share this Article on :
Sore sobat blogger, untuk sekarang saya akan posting tentang materi pelajaran. Sudah lama saya tidak membahas tentang pelajaran, yang saya bahas hanya tips trik dan games terus hehe. Lagi pula banyak teman saya yang request sih, jadi ya saya posting itu saja dulu. Nah, sekarang baru deh ada waktu luang saya untuk membahas tentang materi pelajaran. Pelajaran yang akan saya bahas kali ini adalah Biologi, bab untuk pembahasan kali ini yaitu tentang Kingdom Animalia dan Peranannya dalam Kehidupan. Seperti biasa, saya bukan membahas atau pun menjelaskan materi ini di blog ini, saya sudah mengumpulkan sumber sumber belajar untuk sobat pelajari dari berbagai sumber informasi di internet dan juga para guru yang memang sudah berpengalaman dalam materi ini. Untuk sobat yang ingin mendownload file yang saya jelaskan barusan, bisa klik link download nya langsung di bawah. File nya berformat powerpoint dan juga disertai kuis-kuis untuk melatih sampai mana sobat mengerti akan materi kali ini. Oke, langsung saja sobat download materi di bawah. Selamat Belajar yaa!






Untuk sementara hanya dua link download saja yang baru bisa saya bagikan, dikarenakan memang susahnya mencari bahan materi tentang bab kali ini. Entah kenapa bab kali ini tidak seperti bab lainnya yang mudah di cari bahan materi pelajarannya dan juga banyak tersedia di internet. Jika memang sudah saya dapatkan lagi materinya, akan segera saya update dan saya tambahkan di postingan ini juga. Terima Kasih!


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar