0

Download Adobe Photoshop CS6 Beta FREE

Kamis, 10 Januari 2013
Share this Article on :
Siapa pengguna photoshop setia? Pasti banyak disini yang menjadi pengguna photoshop. Siapa yang tidak kenal software ini, hampir seluruh kalangan pengguna komputer kenal dengan software ini. Nah, kali ini Photoshop mengeluarkan fitur baru nya, yaitu Adobe Photoshop CS6. Walaupun ini masih Beta, sobat bisa kan mencicipinya, daripada kedahuluan teman sobat yang sudah menggunakannya terlebih dahulu. Tapi, nanti versi final akan terbit kok pada pertengahan tahun 2012. Jadi, harap bersabar ya yang mau versi final nya langsung.

Menurut informasi yang saya dapatkan, dikatakan Photoshop CS6 sudah didownload lebih dari 500 ribu kali di minggu pertama perilisannya, di like 12 ribu pengguna facebook, menghasilkan dua ribu komentar, serta lebih dari 110 ribu tweet. Bagaimana? Sangat menggila kan software ini? Ayo, cepat download software terbarunya ini, keburu keduluan teman-teman anda yang lainnya.

Saya kutip dari metronews, Photoshop CS6 memuat fitur-fitur seperti video editing dalam versi standar, improved vector editing, new raw-image editing controls, selective blurring tools, dan sistem untuk penyesuaian gambar otomatis. Cukup memuaskan ya fitur terbarunya? Oke, yang mau download bisa klik link download yang sudah saya cantumkan.

Sebelum mendownload ini ada video tentang Adobe Photoshop CS6 tersebut.



Download Adobe Photoshop CS6 Beta Gratis

Jika dibutuhkan password: www.remo-xp.com | Karena saya ambil info nya dari guru blog saya


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar