0

Cara Menghilangkan Windows Genuine Advantage Nag Screen yang selalu muncul di Windows 7

Kamis, 17 Januari 2013
Share this Article on :
Malam para sobat blogger dan para pembaca setia saya. Malam ini saya akan berbagi informasi seputar tips trik komputer. Tips kali ini yaitu bagaimana menghilangkan tulisan �This copy is not genuine" pada windows 7. Oke deh ga usah basa basi lagi, karena saya juga sudah lumayan ngantuk ini hehe. Langsung saja sobat kita masuk ke langkah-langkahnya aja yaa.

1.   Buka windows explorer dan browse ke C:\Windows\System32.  C: merupakan drive tempat system Windows 7 anda berada.  Atau dengan bantuan Search dari windows explorer, pada drive C ketik atau cari file cmd atau cmd.exe dengan tipe Application


2. Klik kanan kemudian pilih �Run as administrator�




3.  Maka tampilan C: nya seperti berikut ini :



4.  Pada window cmd yang telah terbuka ketik perintah berikut: slmgr.vbs �rearm



5.  Klik enter dan Restart komputernya.  Anda akan menemukan  tulisan Windows 7 build 7600. This copy of windows is not genuine, hilang dan tidak muncul lagi pada laptop atau computer

Jika belum terjadi perubahan, sobat bisa menggunakan software yang saya sediakan dibawah ini.


Langsung jalankan program dan restart laptop atau komputer anda. Dan lihat perubahan yang sudah terjadi. Selamat Mencoba yaa. Jika masih ada kendala yang sobat alami, silakan saja laporkan ke saya dan saya akan secepatnya menanggapi dan memberi solusi kepada sobat.

Terima Kasih! Semoga Bermanfaat!


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar