0

Cara Download Video Youtube Lewat Keepvid

Jumat, 18 Januari 2013
Share this Article on :
Pagi sobat blogger, para pembaca setia blog saya, dan para sobat lainnya. Kali ini saya akan membagi tips dan trik bagaimana cara mendownload video dari youtube ataupun tempat menonton video lainnnya melalui keepvid.com. Nah, bagi para sobat blogger yang sudah ahli dalam melakukan hal ini, tolong ingatkan saya bila terdapat kesalahan atau keliruan dalam membahas tutorial ini. Oke deh, karena memang kali ini saya tidak mempunyai terlalu banyak waktu untuk membahas lebih panjang tentang posting ini, jadi langsung saja kita masuk ke langkah-langkahnya


1. Buka link atau situs video yang ingin anda download atau yang sedang anda lihat

2. Copy address bar yang ada di situs video tersebut

3. Lalu  buka Keepvid.com dan paste alamat situs yang tadi sudah anda copy di tempat yang disediakan dan klik Download (lihat gambar) (paste address di kolom nomor satu dan klik download di kolom nomor dua)



4. Jika sudah klik Download, tapi belum muncul pilihan file nya atau yang muncul gambar seperti di bawah, berarti sobat belum mempunyai java application, sobat harus mendownloadnya terlebih dahulu dengan cara klik tulisan here atau yang saya lingkari di gambar bawah




5. Jika sudah mendownload, lakukan langkah ke tiga kembali, dan nantinya akan ada window yang muncul untuk akses pengizinan java, sobat pilih run untuk memperbolehkan java mengakses situs keepvid tersebut

6. Setelah itu akan muncul pilihan file video, di sana akan disediakan berbagai format, ada berbentuk video yang berformat flv atau mp4, berbentuk suara yang berformat mp3. Saya sarankan bila sobat ingin mendownload video tersebut, pilih format flv saja

7. Selamat menikmati video yang anda download :)


Jika sobat masih bingung atau tidak bisa melakukan salah satu langkah yang ada di atas, sobat bisa berkomentar di bawah dan secepatnya akan saya berikan solusinya. Terima kasih dan semoga bermanfaat


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar