0

Siapa yang sering buka Profil Facebook kamu?

Sabtu, 01 Desember 2012
Share this Article on :
Sering Facebookan? 
Kita sebagai pengguna facebook pasti kita ingin tahu siapa saja yang membuka profil facebook kita. iya kan?
Nah, kali ini saya akan memberikan sedikit tutorial bagaimana caranya agar kita bisa mengetahui siapa saja yang sering membuka profil facebook kita. Wah seru kan? kali aja orang yang sering buka profil facebook kita itu orang yang kita suka selama ini? hehehe kita pasti senang kan? 


Oke lanjut ke topik pembahasan.
Jika ingin mengetahui siapa saja yang membuka profil facebook kalian, Caranya :

Login ke facebook kalian, Setelah itu klik kanan pada sembarang tempat (Jangan di Link Text) Seperti gambar dibawah ini kemudian Pilih "Lihat Sumber Laman" (Pada Google Chrome) Atau "View Page Source" (Pada mozilla firefox berbahasa inggris)

(ini contoh Lihat sumber laman pada Google Chrome)

Setelah itu, kalian akan dibawa ke halaman View-Source. Yang kalian dapatkan itu adalah Source code dari halaman facebook kamu. Pada View-Source, Tekan Tombol CTRL+F untuk mencari kata pada source tersebut lalu copykan kata "orderedfriends" Tanpa tanda kutip Lalu ENTER Seperti contoh dibawah ini.

Klik untuk memperbesar

Lihat dan perhatikan Kalimat diatas setelah kata Orderedfriendslist ada kata "list" lalu dibawahnya itu ada angka-angka yang bisa disebut itu adalah ID facebook orang lain yang sering melihat profil kalian.


Keterangan :
Pada angka atau ID 100000937506500 yang saya berikan kotak MERAH itu adalah ID facebook orang lain yang paling sering melihat Profil kamu. Lalu Kotak yang berwarna HIJAU adalah ID facebook orang lain yang sering melihat Profil kamu tapi tidak sebanyak atau sesering ID yang berwarna merah, dan seterusnya. Jadi intinya ID yang paling kiri adalah ID orang lain yang paling sering melihat Profil kalian.

Apakah kalian bisa mengetahui siapa dibalik ID itu?

Sulit untuk mengetahuinya jika hanya ID angka yang kita dapatkan. Tetapi jangan khawatir, Cara agar kita mengetahui siapa di balik ID itu sangatlah mudah.
Kalian hanya mengcopy salah satu ID yang ada pada list tersebut seperti gambar dibawah ini.


Jika sudah disalin, Pastekan atau tempelkan kode angka tersebut pada kolom URL browser kalian Tetapi harus dibelakang URL facebook seperti ini "https://www.facebook.com/ANGKA YANG KAMU COPY TADI. Dan hasilnya akan seperti ini.


Setelah itu Tekan ENTER.
Lihat apa yang akan terjadi dan siapa yang akan muncul????
Facebook kalian akan menampilkan profil orang lain. nah, orang itu lah yang sering membuka profil kalian.
Kalau saya sih yang sering buka profil saya itu Pacar saya sendiri.hehe


Tertarik?
Silahkan mencobanya sendiri. kali aja yang sering melihat profil kalian itu adalah orang yang kalian suka.hehe
GoodLuck ..




Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar