0

Apakah kita bisa sukses dengan Internet?

Jumat, 28 Desember 2012
Share this Article on :
Kesuksesan adalah tujuan kita untuk membahagiakan orang-orang disekitar kita dan membuat kita bangga pada diri kita sendiri.
Sumber kesuksesan itu menurut saya sangat banyak sekali. Ya saya pun kurang paham tentang kesuksesan karena saya masih tahap menuju kesuksesan. Itulah saya, percaya diri akan kesuksesan karena percaya diri memicu semangat kita.

Banyak sekali orang yang sukses dalam bidangnya masing-masing, tetapi disaat kita melihat orang sukses apakah kita pernah berfikir "Apakah saya bisa seperti itu?" nah, kalian pasti pernah berfikir seperti itu jika kalian melihat orang-orang yang sukses dalam bidangnya.

Tetapi bagaimana dengan kesuksesan diinternet?
Ini yang utama dari permasalahan ini dan banyak pertanyaan yang timbul dalam kesuksesan diinternet dan pertanyaan itu pun sama yaitu "Apakah saya bisa sukses dari internet?? Emangnya bisa??" ...

Banyak sekali teman-teman saya yang meremehkan saya jika saya melakukan sesuatu diinternet dengan alasan mencari uang tambahan. Menurut mereka saya hanya membuang-buang waktu saja. Ya kalau saya fikir-fikir, memang benar sih kalau kita selalu berinternet ria kita hanya membuang-buang waktu saja, tetapi muncul pemikiran lain dari otak saya "Kenapa saya mengikuti kata-kata mereka? sedangkan saya baru mencoba cara lain untuk mendapatkan tambahan saya. apakah mereka benar ya?"
Ketika kita berfikir seperti itu, kita menjadi orang yang kurang percaya diri dan masih ragu dalam memutuskan suatu hal, kita harus yakin dengan tujuan kita jika tujuan itu baik untuk kita.

Apakah inti dari postingan ini?

Sebenarnya kita pasti sukses dengan internet jika kita yakin dan percaya diri. Kita boleh mendengarkan nasihat, masukan, dan sebagainya. Tetapi kita harus memfilter terlebih dahulu masukan dan nasihat mereka apakah semua itu benar?... Kalian jangan menjalankan apa yang orang lain katakan sepenuhnya karena hal itulah yang membuat pemikiran, ide, dan kreatifitas kalian tersumbat dan tertutup oleh orang lain.
Ingat, Dasar kesuksesan diinternet itu adalah KEYAKINAN DAN PERCAYA DIRI.

Itulah sedikit pendapat saya tentang kesuksesan diinternet. Bagaimana dengan pendapat kalian?
Silahkan komentar agar kita bisa saling berbagi pendapat tentang hal ini. ^.^

Salam BLOGGER..


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar