0

PPC SITTI Penambah penghasilan blog Kalian

Minggu, 25 November 2012
Share this Article on :
Mempertemukan Penjual dan Pembeli. Itu lah slogan dari PPC indonesia yang cukup terkenal ini yaitu SITTI.
SITTI adalah PPC lokal Indonesia yang berdiri pada tahun 2010 dan SITTI ini mencakup ribuan situs dan blog berbahasa indonesia.
Menurut saya, SITTI ini adalah alternatif dari PPC terkenal dari google yaitu Google adsense karena iklan pada SITTI ini menyesuaikan keyword pada blog kalian untuk menampilkan iklannya.

Berikut ini adalah tampilan dari PPC SITTI

Jumlah rata-rata perKlik pada SITTI ini biasanya senilai Rp.300 - Rp.600 pada iklan teks. Tetapi saya pernah mendapatkan Rp.1000 perklik. mungkin iklan yang tampil berupa iklan banner atau gambar.

Berikut bukti Rp.1000 perklik. (Klik untuk memperbesar)


Contoh iklan yang tampil pada blog kalian

Kita harus memiliki minimal Rp.100.000 agar penghasilan kita dari SITTI ini di transfer ke rekening bank yang kita gunakan pada SITTI ini.
Sebenarnya saya pun belum pernah merasakan Penghasilan dari SITTI ini masuk ke rekening BCA saya. Tetapi setelah saya cari berbagai informasi di google bahwa SITTI ini situs Terpercaya dan Terbukti membayar membernya. Kompas.com dan Detik.com juga menjadi publisher pada situs PPC ini. Jadi, apakah kalian masih ragu mendaftar situs PPC ini? Saya rasa kalian tidak perlu khawatir karena SITTI ini benar-benar membayar membernya dan BUKAN SCAM.



SILAHKAN DAFTAR SITTI DIBAWAH INI



Semoga sukses dalam bisnis online yang kalian jalankan.!!!



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar