0

Mengapa Facebook Menggunakan Warna Biru | FB

Minggu, 11 November 2012
Share this Article on :
Mengapa Facebook Menggunakan Warna Biru | FB - Ketika Anda membuka Facebook, hal pertama yang Anda perhatikan adalah warna biru yang digunakannya. Pernah bertanya-tanya mengapa Facebook begitu biru dalam warna dan tidak upgrade tema.
Sejak mereka mulai sebagai 'Thefacebook', Facebook telah ditempel dengan warna biru. Meskipun perubahan besar telah dibuat dalam tema Facebook sejak saat itu, hal utama telah berubah warna biru. 



facebook blue color
Facebook from its early days when it was known as  thefacebook

Sebuah fakta menarik: Pada hari-hari awal, thefacebook.com mengharuskan Anda untuk memiliki edu id email untuk bergabung..
Mana-mana dari halaman login untuk kelompok Facebook, Anda menemukan hanya biru. 
facebook is blue
Facebook Login Page. All Blue!

Alasan untuk ini adalah bahwa Mark Zuckerberg, pendiri Facebook muda itu adalah buta warna merah-hijau. Dan biru adalah warna terkaya baginya yang ia konfirmasi dalam sebuah wawancara dengan Leo Laporte dalam sebuah wawancara online.
Faktor lain yang komersial penting untuk menggunakan warna biru adalah kenyataan bahwa warna yang paling cenderung untuk mengalihkan perhatian pemirsa. Biru di sisi lain bertindak sebagai latar belakang transparan ke konten utama seperti terlihat pada otak manusia karena yang situs paling populer cenderung menggunakan warna biru. Hal ini dengan mudah bisa disebut warna favorit webmaster. Warna biru juga kadang-kadang disebut sebagai 'Nirvana' bagi otak.
Semua faktor ini membuat warna biru yang menonjol di FACEBOOK.(besoeasy)


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar