0

Mendapatkan uang dari Mengetik Captha

Selasa, 13 November 2012
Share this Article on :

Megatypers / Protypers adalah Perusahan captha yang yang akan membayar kalian jika kalian mengetik captha dari mereka dengan benar.
Sebenarnya Megatypers dan Protypers itu sama, Perbedaan kata dan alamat hanya mirror nya saja.

Minimum payout yang ditetapkan oleh perusahaan ini senilai  $3 dan dibayar setiap hari selasa pagi waktu Indonesia jika tidak delay atau ada gangguan.
Agar payout berjalan dengan lancar, usahakan balance kalian melebihi $3. Misalnya $3.20 atau lebih.
Jika Disetiap hari selasa pagi Balance/Pendapatan kalian belum mencapai $3, Penghasilan kalian tidak akan hilang melainkan diakumulasikan untuk minggu depan.
Payment Processor yang diterima oleh Perusahaan ini adalah : Paypal, Liberty Reseve (sudah tidak bisa), Western Union. (Untuk Minimum Payout Western Union senilai $100.00)

(click untuk memperbesar)

Peraturan Pada Megatypers / Protypers 

  • Waktu Pengetikan hanya diberikan 15 detik per Captha. Jika lewat dari 15 detik, kalian akan di Kick sementara. Jika terlalu banyak di kick, kalian akan Dibanned permanent. jadi usahakan jangan mengetik terlalu lama dan JANGAN BERKERJA JIKA KONEKSI KALIAN LAMBAT.
  • Jika Ada Captha yang terdiri dari 2 Kata, Hindarilah mengetik 1 Kata. Usahakan 2 kata.
  • Jika ada Captha yang tidak jelas, Ketiklah Dontsee dan jangan mengklik tombol don't Know atau menekan tombol ESC karena jika kalian terlalu sering mengklik tombol Dont know/ESC maka kalian  akan cepat dibanned permanent.
Yang Perlu diperhatikan Jika bekerja pada Megatypers / Protypers
  • Koneksi internet yang harus stabil. Minimal koneksi kalian adalah 3G. hal ini harus diikuti karena agar tidak sering kena Kick. jika kalian sering kena Kick, maka kalian akan Dibanned Permanent. jadi usahakan koneksi kalian STABIL.
  • Usahakan Precision Rate nya lebih dari 93%. untuk melihat Precision Rate nya, kalian masuk ke Menu Statistic.
Hukuman pada Megatypers / Protypers

Ada 3 Hukuman yaitu Kick, Banned Sementara, Banned Permanent
  1. Kick : Jika koneksi kita lambat, kita akan sering terkena Kick.
  2. Banned Sementara : Jika kita sering terkena Kick. Kita harus menunggu 15 menit.
  3. Banned Permanent : Kita tidak bisa mengetik lagi. untuk mengembalikan nya, kalian meminta dengan admin secara langsung agar akun kalian bisa dibuka kembali.
MENDAFTAR PROTYPERS / MEGATYPERS

Jika kalian butuh Invite Code, Masukan Code dibawah ini
4NCO


Keywoard : Mendapatkan uang dari internet, mendapatkan uang dari mengetik, mengetik dapat uang, protypers, megatypers, trik protypers, Mendapat uang dari mengetik, mengetik captha dapat uang, dollar gratis dari captha




Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar