0

Cara Jadikan Hp Samsung Omnia Sebagai Modem

Kamis, 08 November 2012
Share this Article on :
Cara Jadikan Hp Samsung Omnia Sebagai Modem - Anda Memiliki Samsung Omnia dan ingin digunakan sebagai modem untuk menyediakan akses internet untuk komputer Anda. Jika Anda memiliki Paket data internet, Anda dapat menghubungkan ponsel Anda ke komputer Anda menggunakan kabel USB dan browsing internet tanpa penyedia Internet yang terpisah. Jika Anda tidak memiliki rencana data tak terbatas, Anda mungkin dikenakan biaya, jadi harus memeriksa Paket data internet Anda. Dan Instal aplikasi Manajer VZAccess, Lalu Anda bisa online dalam hitungan menit.


Langkah 1

Instal Manager VZAccess ke komputer Anda. Masukkan CD yang berisi aplikasi Manajer VZAccess ke dalam drive CD di komputer Anda dan biarkan fitur instalasi otomatis menginstal program.
 

Langkah 2

Hubungkan kabel USB ke Omnia Anda dan pasang ujung lainnya ke port USB yang terbuka di komputer Anda.
 

Langkah 3

Klik menu Start pada task bar Windows Anda dan pilih Pilih "Manajer VZAccess." Muka melalui Setup Wizard jika meluncurkan untuk auto-mendeteksi perangkat nirkabel "Program.".
 

Langkah 4

Pilih koneksi VZAccess dalam daftar koneksi yang tersedia. Klik untuk menyorot koneksi dan klik "Connect WLAN" tombol untuk menghubungkan.
 

Langkah 5

Klik "Disconnect WWAN" tombol untuk memutuskan ketika Anda siap untuk mengakhiri sambungan.


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar