0

Ternyata BLOGSPOT Termasuk 10 Situs Populer(Internet Tri)

Jumat, 05 Oktober 2012
Share this Article on :
Ternyata BLOGSPOT Termasuk  10 Situs Populer(Internet Tri) - Setelah gonta ganti memilih paket internet dan akhirnya saya memilih untuk menggunakan paket internet yang di sediakan oleh TRI yang baru-baru ini jaringan 3G nya masuk didaerah saya. ASLI kecepatan FULL SPEED serasa menggunakan internet jaringan berkabel. Tetapi dari kecepatan itu ada yang dibatasi penggunaannya yaitu hanya bisa di gunakan untuk sepuluh situs saja seperti gambar dibawah ini :

Untuk yang penggemar facebook paket ini memang sangat cocok untuk kamu gunakan, tetapi untuk menggunakan aplikasi fb tidak bisa digunakan.
Untuk yang ke dua adalah GOOGLE.
paket tri untuk 10 situs populer ini memilih google sebagai urutan yang kedua karena google sangat banyak di gunakan di indonesia, situs google bukan bearti kamu hanya bisa menggunakan pencarian google saja tetapi yang dimaksud disini adalah semua yang semua situs yang dimiliki oleh google, seperti bloger,olx,youtube dan masih banyak lagi situs-situs milik google yang bisa kamu nikmati apabila kamu menggunakan paket internet tri 10 situs ini.
Untuk para bloger saya rasa paling tepat untuk memilih paket ini karena bisa menggunakan bloger.com, bisa posting artikel-artikel kamu dengan kecepatan FULL SPEED dan bisa saling kunjungan sesama subdomain blogspot.com  ingat2 blog saya ya sob www.bikarscreativ.blogspot.com .

Dan untuk situs-situs yang lainya seperti kompas, Viva, Detik, Tokobagus, Okezone dll itu bisa kamu coba setelah kamu mendaftar paket tri 10 situs ini.

Untuk info lebih lanjut tentang paket tri kamu bisa kunjungi langsung websitenya di http://internet.tri.co.id

Semoga bermanfaat sob...jangan kelupaan like n follownya ya..


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar