0

Kesalahan Melakukan Operasi Inpage di Hard Drive Dan Bagaimana Memecahkan Masalahnya

Rabu, 31 Oktober 2012
Share this Article on :


Kesalahan Melakukan Operasi Inpage di Hard Drive Dan Bagaimana  Memecahkan Masalahnya - Baru-baru ini saya datang di masalah ini bahwa setiap kali saya mencoba untuk membuka Hardrive Eksternal say.
menemukan pesan kesalahan ini "H: \ tidak dapat diakses, Kesalahan Melakukan Operasi Inpage".

error_inpage operation

error_inpage operasi
Saya yakin sebagian besar dari kalian mungkin telah menemukan masalah ini dan berharap di bawah solusi mungkin memecahkan masalah,
Ketika saya mengalami masalah ini, saya melakukan pencarian cepat di google dan kebanyakan orang disarankan untuk pergi untuk pengganti baru bukan mencoba dengan hard drive error rawan eksternal.


Bahkan pada saat itu, saya bahkan berpikir data lama saya hilang dan bahkan saya sedang mencari beberapa alat pemulihan data dan solusi lain untuk memulihkan data saya dari hard drive. (mungkin proses yang kompleks :P)

Juga Ketika saya menavigasi ke Disk (Storage) utilitas Manajemen Komputer di bawah manajemen, saya menyadari untuk Kesalahan dalam hard drive jenis file kosong yang agak (FAT / NTFS) dan ukuran bebas sebagai ukuran disk penuh, yang saya khawatirkan  dan saya pikir hard drive rusak atau data harus telah terhapus sepenuhnya.

Penyebab kesalahan:
- Masalah fisik pada media disket, dan mungkin tidak berhubungan dengan operasi paging melibatkan paging file Windows


- Pesan kesalahan ini juga dapat berarti bahwa drive Anda dalam keadaan buruk dengan beberapa sektor buruk yang merupakan alasan.


SOLUSI

Tapi ini tip sederhana mungkin mudah untuk kesulitan menembak dan mengambil sedikit terlalu lama (tergantung pada ukuran disk dan jumlah kesalahan)

Start> Run> ketikan ( cmd ) kemudian klik OK untuk mendapatkan command prompt.

Tipechkdsk e: / r (ganti e: dengan huruf drive dari hard drive eksternal Anda dengan kesalahan).

Juga Anda bisa menggunakan / f bukan / r. / r attemps untuk memulihkan bad sector. / f mencoba untuk memperbaiki bad sector. / f tidak mencoba untuk memperbaiki. sehingga Anda akan memiliki lebih banyak kehilangan data, tapi kalau itu buruk opsinya lain. /? akan menampilkan semua pilihan

Mungkin tidak bekerja jika drive penuh, membutuhkan ruang untuk memulihkan file. itu akan membiarkan Anda tahu jika itu terjadi.

Selamat mencoba semoga masalahnya bisa teratasi dengan cara diatas.


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar