0

Hack Traffic Blog

Senin, 29 Oktober 2012
Share this Article on :
Pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan Hack Traffic Blog,
Sebelumnya mungkin anda bertanya-tanya kenapa dalam judul artikel saya "Hack Traffic Blog". Yups, karena saya juga suka hack jadi saya juga artikel yang berbau hack. Sebelumnya saya punya ide seperti ini gara-gara teman sekelas saya minta tolong kepada saya untuk meningkatkan traffic blognya. Lalu saya tiba" punya ide seperti ini. (Ini hanya dilakukan di warnet saja)




1. Login di warnet.

2. Bobol deep freezenya. kalau anda tidak tahu cara membobolnya anda bisa lihat Disini (untuk deep freeze 4,5,6) dan Disini (untuk Deep freeze 7)

3. Setelah Deep Freezenya sudah dibobol dan deep freezenya sudah di non-aktifkan

4. Buka Browser Firefox, Ubah Home Pagenya dengan nama blog anda. lalu aktifkan lagi deep freezenya.

5. Setelah deep freezenya di aktifkan kembali, lalu coba buka firefox lagi untuk memastikan home pagenya adalah blog anda.

PERHATIAN !!! Misalnya cara ini sudah dilkukan ke 10 komputer. 1 komputer, sehari kurang lebih 10 pengunjung (pemakai komputer) berarti blog anda dikunjungi sekurang-kurangnya sebanyak 10 pengunjung. Jadi jika 10 komputer maka pengunjung blog anda sehari adalah 100 pengunjung. Coba bayangkan jika anda melakukan cara ini ke 20,50 or ke 100 komputer??? Coba bayangkan berapa banyak pengunjung blog anda dalam sehari. hahahahaha


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar