0

Download Film Madagascar 3 : Europes Most Wanted 3D (2012)

Sabtu, 13 Oktober 2012
Share this Article on :
Bismillah.
Film "Madagascar 3: Europe's Most Wanted" Tayang di Indonesia mulai tanggal 8 Juni. Masih setia dengan konsep petualangan seru dan banyolan yang segar, DreamWorks masih berharap "Madagascar 3" ini akan mengikuti jejak kesuksesan dua film sebelumnya, "Madagascar" (2005) dan "Madagascar: Escape 2 Africa". Sekuel film ini bahkan berhasil meraih penghargaan sebagai Film Animasi Terfavorit di ajang Kids' Choice Award 2009. Harapan DreamWorks itu bisa saja terjadi karena "Madagascar 3" dilengkapi bekal yang cukup mumpuni. Mulai dari plot cerita seru serta efek 3D (3 Dimensi) yang memanjakan visualisasi penontonnya. Tidak perlu khawatir bagi yang tidak menonton versi 3D-nya. Pasalnya, DreamWorks memakai warna-warna cerah dan efek grafis memukau yang tetap bisa membuat penonton tanpa kacamata 3D terpesona dengan film ini.

Info: IMDB
Release Date: 8 June 2012 (Indonesia)
Genre: Animation | Adventure | Comedy
Stars: Ben Stiller, Jada Pinkett Smith and Chris Rock
Quality: 3D BluRay 720p
Encoder: Demitos@Ganool
Source: 3D BluRay HSBS 1080p DD5.1 2Audio x264-HDS
Release Info: NFO
Subtitle: Indonesia, English
Sinopsis:
Alex, Marty, Gloria and Melman are still trying to get back to the Big Apple and their beloved Central Park zoo, but first they need to find the penguins. When they travel to Monte Carlo, they attract the attention of Animal Control after gate crashing a party and are joined by the penguins, King Julian and Co., and the monkeys. How do a lion, zebra, hippo, giraffe, four penguins, two monkeys, three lemurs travel through Europe without attracting attention and get back to New York? They join a traveling circus. Their attempts to get back to New York are consistently hampered by the Captain of Animal Control who wants to make Alex part of her collection. Once they make it back to New York Marty, Alex, Gloria and Melman realize that they want to be part of the traveling circus.

Mohon maaf untuk postingan saya kali ini tidak saya sertakan trailer dan sreenshotnya. Hal tersebut dikarenakan saat ini mungkin blog ini sedang error dan tidak bisa digunakan untuk mengupload video. Jika anda ingin menonton trailernya bisa dicari saja di Youtube.

Link Download :
Download | 700 MB | (.mkv) | Bluray 720p | By Pastebin

Jika anda mendapatkan link error atau rusak mohon segera dilaporkan agar saya cepat carikan solusinya dan mohon maaf atas respon saya yang kurang cepat.
Semoga bermanfaat. Terima kasih!

Source : http://ganool.com/madagascar-3-europes-most-wanted-2012-bluray-720p-700mb-ganool


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar