0

3AON GappProxy Config Oktober 2012

Jumat, 12 Oktober 2012
Share this Article on :




Selamat pagi para blogger.

dua hari ini saya tidak update blog karena saya lagi belajar tentang bisnis online, mencari-cari strategi bisnis online,gabung diforum, dan lain-lain. ya hasilnya alhamdulliah saya sudah tahu sedikit tentang bisnis online.
Waduh, kok malah ke bisnis online yah?haha

yasudah, kita langsung saja ke topik pembahasan.
kali ini saya mau share Config GappProxy yang biasa disebut Si Gagap buat 3AON yang lagi galau. hahaha
ya walaupun saya gak pake 3AON (karena sudah lewat dari 1 bulan) saya masih cinta sama 3AON karena dia lah yang menemaniku saat aku galau dulu.wkwkwkwk
*Malah curhat*

Sip, nih confignya bisa kalian download Disini

kalian hanya mengextract file hasil download yang tadi, dan kalian letakan confignya di folder Local Proxy. (Replace yang lama).
jangan lupa atur proxy pada browser kalian menjadi 127.0.0.1 Port 80

Trik internet gratis 3AON 13,14,15 oktober 2012, Proxy gagap terbaru, Trik 3AON terbaru, GappProxy untuk 3aon terbaru


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar