0

[PC] Trik internet gratis Telkomsel 26 September 2012

Selasa, 25 September 2012
Share this Article on :
Selamat pagi semuaa.....
hoaaamm.. baru bangun badan pada pegel2,hahaha yaa pegel2 karena gak bisa online bro..haha
tapi, pas ane buka tengtop ane *eh LAPTOP, ane pengen browsing pke 3AON, eh ternyata 3AON yang ane share triknya kemarin udah MODAR!!!!
jadinya ane cma bisa online lewat hp+ajiz 10mb. haduuhh malangnya nasib gua.hahahaha
tapi ane gak mau nyerah masta, dengan modal 10mb ane browsing2 dan AKHIRNYA DAPET JUGA TRIK GRATIS, tapi bukan 3AON si.. melainkan TSEL. widiihhh...

yaudah lah..jangan banyak basa basi.. kita CEKIDOT... NYEDOT..!!

ALAT YANG KALIAN PUNYA
1. PC atau Laptop. *kalau gak ada pake kompor juga bisa.hahaha canda gan...
2. Modem. (ya pastinya lah...)
3. SC Telkomsel yang gak ada pulsanya (biar gak kepalak)
4. Software/Aplikasi PD-Proxy

Oke,, lanjut,,,
langkah-langkahnyaaa..
1. kalian download terlebih dahulu software PD proxynya di SINI
2. Register/daftar di SINI terlebih dahulu. (ini untuk login pada aplikasi PD-Proxy tersebut)
3. setelah kalian sudah terdaftar, kalian install software PD-Proxynya
4. kalau sudah, masukan modem kalian dengan SC telkomsel, lalu koneksikan dengan APN  : internet atau telkomsel.
5. setelah itu, buka software PD-proxynya, lalu kalian masukan username dan password yang kalian peroleh dari website PD-proxy tersebut..
6. Tunggu sampai ada bacaan "Succesfully connected to server!"

7. kalau sudah, aturlah pengaturan proxy di browser kalian dengan cara tidak menggunakan proxy.

SELESAI... kalian bisa internet pake Tsel tanpa bayar... hehe

NB : setiap email yang terdaftar, kalian memiliki batas pemakaian 100mb per hari..
kurang jelas??? KOMEN AJA BROOO


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar