0

DAFTAR eCommerce BERHADIAH Yuk..! GRATIS Dan Ini Cara Mudah Menangkan e-Commerce Jagoanmu

Kamis, 13 September 2012
Share this Article on :
Jakarta (PriceArea.com). Setelah menyaring 80 ribu merchant yang ada di PriceArea menjadi 30 kandidat, kini saatnya Anda melanjutkan untuk memenangkan e-commerce jagoan Anda. Caranya cukup mudah, hanya dengan 5 langkah maka e-commerce jagoan Anda berkesempatan besar memenangan hadiah dalam setiap periodenya.
Berikut cara mudah yang bisa langsung Anda lakukan;

1. Daftarkan diri Anda pada ITeCS-2012 (WWW.PRICEAREA.COM) selama masa pengumpulan suara berlangsung (3 September - 17 September 2012) untuk memenangkan hadiah putaran pertama incaranmu.
2. Pilihlah situs eCommerce �jagoanmu� dengan meng-klik VOTE NOW terlebih dahulu dilanjutkan dengan memilih WEB NOMINEE. Jangan lupa untuk ajak teman-temanmnu untuk mendaftar karena semakin banyak teman maka semakin besar kesempatan kamu memenangkan hadiahnya.
3. Mintalah teman-temanmu untuk turut memilih situs eCommerce jagoanmu atau jagoan mereka untuk memenangkan kompetisi situs eCommerce terbaik ITeCS-2012.
4. Agar jumlah temanmu dapat terhitung dengan benar, pastikan data dirimu dan teman-temanmu benar dan lengkap.
5. Menangkan Hadiah Total 25 juta tiap PERIODE nya.
Sekedar mengingatkan, data diri harus selalu sama apabila melakukan vote beberapa kali. Pastikan juga data teman-teman adalah benar, terutama alamat email yang mereka gunakan haruslah aktif dan dapat dihubungi setiap saat. Untuk lebih jelas Anda bisa memperoleh informasi dari alamat ini http://www.pricearea.com/itecs/beta/howtowin.php Selamat memilih, semoga berhasil! (sumber:http://www.pricearea.com)


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar