0

Apa Itu KLIKTODAY ?

Senin, 03 September 2012
Share this Article on :
KLIKTODAY adalah suatu Perusahaan jasa pemasaran dan periklanan dengan menggunakan tekhnologi Internet atau yang lebih dikenal dengan online, yang berbasis e-commerce. Di Kliktoday kamu yang mempunyai bisnis di bidang apapun bisa dipromosikan disitu seperti contoh : Pendidikan, Hiburan, Biro Perjalanan, Biro Jasa, Petualangan dan lain sebagainya.

Di Kliktoday mempunyai jaringan networking yang luas dan mempunyai member yang siknifikan dan terus bertambah setiap harinya. kita lihat saja Fun Page halaman Facebook Kliktoday Disini. Sampai sekarang ini tanggal 04 sep 2012 mempunyai like 65.880. Itu setiap harinya akan bertambah dengan sendirinya. Belum Lagi untuk Twitternya @Kliktoday sampai sekarang ini mempunyai Follower 3.698. Dan itu akan bertambah juga disetiap jam dan setiap harinya.

Menurut Saya Kliktoday adalah solusi yang tepat untuk mempromosikan bisnis anda secara online. Dan jadikan Kliktoday Perusahaan terpecaya yang bisa mempromosikan Bisnis anda dengan melalui jaringan sosial media, print ad, TVC dan website.

Dan singkat kata dari saya, untuk Para Member,Fun Fage dan Follower Kliktoday atau yang belum menjadi member silahkan daftarkan diri anda segera KLIKTODAY Disana kamu akan menemukan VOUCHER DEAL Dan Diskon Spesial Hanya Di KLIKTODAY.
Untuk Mencari Diskon besar-besaran di Kliktoday kamu tinggal masuk di menu ALL DEALS, Disana kamu akan menemukan Diskon Spesial Yang hanya ada di KLIKTODAY.


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar