0

Pesanku Kepada Pengujung Blogku BIKARScreativ

Jumat, 24 Agustus 2012
Share this Article on :
Pesanku Kepada Pengujung Blogku BIKARScreativ - Setelah 3 hari aku tinggalka blogku ini ternyata dilihat dari trafik pengujungnya semakin meningkat dari sepekan yg lalu tapi apa yang terjadi dipesan komentar diblogku sama saja seperti kemarin-kemarin masih saja kosong sedangkan blogku ini dibilang lumayan ramailah tamunya..ckck..
Didalam hati ini timbul pertanyaan.apakah blog saya ini tampilannya yang kurang memuaskan atau apakah blog saya ini tidak ada informasi yang berguna tetapi toh masih banyak pengujungnya dari mesin pencarian ya...hmmmmm jadi problem..

Atau apakah pengujungnya yg nggk tau cara berkomentar atau malas untuk berkomentar, benar atau tidaknya diatas itu adalah menjadi suatu PR untuk saya dan blog saya ini supaya menjadi lebih baik lagi lagi dan lagi sampai akhirnya nanti saya temukan semua itu seperti bloger2 yg lainya yg terlebih dahulu memakan garam dari pada saya,,hehehehe

Pesan Buat Pembaca blog ini tanpa terkecuali :
Siapapun kamu dan dimanakah kamu jika kebetulan mampir diblog saya ini tanpa sengaja atau tidak sengaja menemukan beberapa artikel yg saya coret diblog ini dan artikel itu bermafaat untuk kamu maka dengan seiklhlasnya saja memberikan komentar atau pun LIKE, tujuannya supaya blog saya ini bikarscreativ bisa lebih maju lagi dan lagi karena tanpa kamu aku bukanlah siapa-siapa.

Dan Pesan Saya Untuk Para Blogger2 :
Apabila blog saya ini masih ada kekurangan atau masih ada sesuatu yang harus di perhatikan tolong di beri saran, karena saya juga manusia yg masih banyak kekurangan dan kelemahan dalam bidang ini, dan mesti harus lebih banyak belajar lagi sampai keujung2nya.

Mudah2an dengan berbagi ilmu,info,tips dan trik semuanya akan terasa indah didunia dan akhirat kelak amin ya rabbal alamin..assalamualaikum wr.wb. salam piss


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar