0

Download IDM 6.11 Build 8 Full Patch + Serial

Minggu, 05 Agustus 2012
Share this Article on :
Bismillah.
Selamat malam. Kali ini saya akan kembali update blog saya mengenai software. Software kali ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi anda di kalangan dunia maya. Software yang bernama lengkap "Internet Download Manager" ini telah mengeluarkan versi baru nya yaitu IDM 6.11 Build 8. Mungkin memang sudah beberapa waktu yang lalu pihak IDM mengeluarkannya. Mohon maaf jika memang saya baru sempat posting di blog ini, dikarenakan memang terlalu sibuknya saya dengan urusan sekolah. Oke, tanpa panjang lebar lagi mari kita masuk ke inti dari postingan saya kali ini. Anda mungkin bertanya-tanya apa kemampuan dari IDM versi baru kali ini, seperti yang saya kutip dari situs resmi IDM sendiri yang berisi
Version 6.11 Final Build 8 (Jun/07/2012)

What's new in version 6.11 Build 8?

- Added support for Firefox 15
Di atas merupakan keunggulan dari IDM versi ini. Memang hanya itu saja, namun mungkin jika kita gunakan kecepatan dari download yang sebelumnya akan lebih stabil dengan versi ini.
Pihak IDM pun mungkin sebentar lagi akan merilis versi terbarunya lagi, dan nanti jika sudah keluar saya akan secepatnya update di blog ini.

Untuk Link Downloadnya silakan cek di bawah ini :
Download | Installer IDM 6.11 Build 8 | 4 MB | (.exe) | By IDM Site
Download | Patch Only | 147 KB | (.rar) | By 4Shared
Download | Serial | 1.4 MB | (.rar) | By 4Shared

Sekian dari postingan saya kali ini. Jika masih ada yang kesulitan bisa ditanyakan melalui komentar di bawah.
Terima kasih! Semoga bermanfaat!

Tambahan : Jika IDM anda terdeteksi oleh pihak IDM yaitu Fake Serial Number, anda bisa membaca artikel ini untuk tutorial cara mengatasinya. Anda bisa klik di sini.

Source : http://adie-konoe.blogspot.com/2012/06/download-idm-611-build-8-full-version.html


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar