0

Belum Ada Aplikasi Facebook Untuk Melihat Siapa Yang Telah Melihat Profil Anda

Jumat, 24 Agustus 2012
Share this Article on :
Belum Ada Aplikasi Facebook Untuk Melihat Siapa Yang Telah Melihat Profil Anda -  Mungkin ada Kepikiran didalam benakmu untuk bertanya Apakah orang lain tahu saat kamu melihat profil (kronologi) Facebook temanmu ?
Jawabnya : Tidak, saat ini Facebook tidak menyediakan aplikasi untuk melacak penayangan profil (kronologi) atau statistik tentang penayangan konten pribadi tertentu. Namun, pengembang pihak ketiga mungkin menawarkan aplikasi yang menyediakan sebagian fungsi ini. Ingatlah beberapa hal tentang aplikasi seperti ini:

  • Aplikasi TIDAK BISA melacak kunjungan profil (kronologi) untuk orang yang sekadar membuka profil (kronologi) orang lain; Facebook menjadikan hal ini mustahil secara teknis.
  • Agar dapat dilacak oleh aplikasi, Anda harus secara spesifik menyetujui aplikasi itu untuk melacak tindakan Anda.
  • Menambahkan aplikasi yang menyediakan fungsi ini murni bersifat opsional. Jika Anda tidak ingin berpartisipasi, jangan tambahkan aplikasi itu ke akun Anda.(mitos facebook)
Semoga Informasi yang singkat yang saya dapatkan dari Facebook.com diatas bisa bermanfaat, Jika akun fb kamu ingin aman dari orang2 yg tidak bertanggung jawab maka berhati-hatilah untuk menambahkan aplikasi yang Judulnya sangat bermanfaat untuk kita gunakan tetapi setelah di add atau di tambahkan aplikasi tersebut tidak berfungsi sebagaimana yg ingin kita harapkan. apabila ingin lebih aman lagi, Gunakan facebook dengan keamanan https://facebook.com  Link tersebut yg membedakan adalah (s) pada https itu.
Oke itu saja deh pengalaman yg bermanfaat untuk posting kali ini. semoga bermanfaat.FACEBOOK IS THE BEST 



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar