0

Aplikasi Terbaru Twitter Hp Nokia Gratis

Sabtu, 11 Agustus 2012
Share this Article on :
Aplikasi Twitter Terbaru Hp Nokia - Ada beberapa aplikasi untuk hp nokia anda yang pastinya untuk pengguna twitter bisa kamu download melalui link dibawah ini dgn gratisan. silahkna klik linknya yang bercetak tebal tersebut selamat mendownload:
1. Tweets60 - Seperti namanya, Tweets60 adalah klien Twitter asli untuk smartphone Nokia S60 yang tersedia dalam versi gratis dan pro. Aplikasi ini terutama untuk pengguna yang hanya ingin cepat memperbarui status mereka di Twitter serta mengikuti apa yang teman-teman lain mereka katakan di Twitter.

Versi pro mendukung fitur tambahan seperti kemampuan untuk mengirim gambar ke TwitPic dan mengikuti istilah pencarian di Twitter.

2. Gravity - Gravitasi adalah klien Twitter sangat populer dan kuat untuk Nokia smartphone S60. Dengan Gravitasi, Anda dapat mengelola akun Twitter beberapa, menyimpan link dari tweets ke rekening lezat Anda, mengirim gambar ke salah satu situs Twitter-friendly berbagi foto seperti TwitPic dari yfrog dan jelas mendukung semua fungsi lain seperti Twitter retweets, pesan langsung, favorit, dll

Anda dapat mendownload versi 10-hari percobaan Gravitasi dari Ovi Store.

3. Snaptu - Snaptu adalah sebuah aplikasi all-in-one yang memungkinkan Anda mengelola Twitter, Facebook, Flickr dan bahkan account Google Picasa dari ponsel. Snaptu aplikasi Twitter yang menyediakan semua fungsi dasar Twitter - update status, pesan langsung, @ balasan - sementara mereka komponen Facebook memungkinkan Anda memperbarui status dan Anda juga dapat membaca dan menulis pesan menggunakan email Facebook.

Snaptu bekerja dengan semua ponsel Java-enabled mobile termasuk Nokia, Sony Ericsson dan Motorola model.


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar