0

Tidak Bisa Masuk ke Yahoo Apa Yang Harus Anda Lakukan

Sabtu, 07 Juli 2012
Share this Article on :


Tidak Bisa Masuk ke Yahoo Apa Yang Harus Anda Lakukan - Artikel ini memberikan langkah-langkah untuk mendapatkan kembali akses ke Yahoo! ID jika Anda lupa atau kehilangan password dan tidak dapat sign-in.
Jika Anda lupa password untuk account Yahoo! Anda, silakan kunjungi Helper Kata sandi Yahoo!.KLIK DISINI
Sang Penolong Sandi memverifikasi identitas Anda dan kemudian memberikan "Reset Password" link yang akan dikirim ke alamat email alternatif Anda. Gunakan link untuk memasukkan password baru Anda ke dalam halaman "Reset Password". Sang Penolong Sandi juga menyajikan anda dengan pilihan untuk menggunakan Security Question (s) yang terdaftar pada account jika Anda tidak dapat menggunakan alamat email alternatif


Untuk menjamin keamanan account Anda, harap dipahami bahwa kita tidak dapat membuat ulang sandi jika Anda tidak dapat memverifikasi identitas Anda dengan benar.
Jika Anda menemukan bahwa tidak satupun dari saran menyelesaikan masalah Anda, silakan klik Yahoo! Kontak di paling kanan dan Customer Care yahoo tim akan dengan senang hati membantu Anda. Untuk keamanan account Anda, yahoo tidak memiliki akses ke password. Untuk alasan ini, yahoo tidak dapat mengingatkan Anda atau memverifikasi sandi Anda saat ini atau sebelumnya. Dengan demikian, Anda masih perlu untuk memberikan Perawatan Yahoo! Pelanggan dengan beberapa informasi Verifikasi Akun.
Tips ini akan membantu jika Anda menghubungi Layanan Pelanggan tentang masalah password Anda.
Tentang Anda:

  •     ID Yahoo!
                 Di sini kita perlu ID dengan masalah tersebut.
  •     Alamat email
                 Untuk masalah password, jangan masukkan alamat email dari account Anda tidak dapat mengakses. Sebaliknya, gunakan alamat email yang mana Customer Care dapat menghubungi Anda.
Harap verifikasi informasi account Anda:
Catatan: Semua informasi dalam bagian ini harus sesuai dengan nilai-nilai pada catatan dalam account Anda.

  •         Ulang tahun
  •         ZIP atau Kode pos
  •         Alternatif Alamat Email
  •         Pertanyaan rahasia dan jawabannya

Setelah sandi Anda dipulihkan, silahkan pergi ke halaman Info Account dan pastikan informasi pribadi Anda up-to-date, termasuk informasi kontak di bawah "Pilih bagaimana kontak Yahoo! Anda". yahoo juga menyarankan memasukkan nomor ponsel Anda, karena yahoo dapat menggunakannya untuk memverifikasi account Anda jika Anda memiliki masalah password di masa akan datang.(yahoo)


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar