0

Nyadap Sms

Selasa, 17 Juli 2012
Share this Article on :
kita akan mempelajari gmna caranya nyadap sms dari pacar,ini pun gara2 cewe ane gan,ane gk yakin dia punya cowo 1....wakakawakaka

Sebelum kita mempelajri nya,ada baikny kita mempelajari permainan MAGIC yang bsa di maenkan kapan aja gan....gmna??mau apa mau??Bahagia

OK SIAPKAN ALAT.....



1.Siapkan 1,Coca-cola yang isi 1LTR,kan ada tuuu
2.Saos sachet 1
,tapi yang masi ada udaranya,jangan yang udah penuh sangat.... 
ALAT UDAH SIAP
skarang cara maenya....
masukan saos ke dalam Coca-cola,(oy jangan di isi pake Coca-cola,tapi di isi pake Air putih,and jangan sampai penuh sisakan sedikit,..

Setelah kita masukan saos,tutup Minuman tadi
and pegang pake tangan kiri(tangan kanan pun bisa),misalnya ane pegang pake tangan kiri,tangan kanan ane mengarah ke saos,terus ane arahkan jari telunjuk ane ke bawah saosnya juga ikut ke bawah

RAHASIANYA,
terletak pada tangan yang memegang BOTOL,klau kita tekan Botolnya,maka akan ke atas tu saos,Begitu juga sebaliknya...wakakawakaka

Ok kita langsung saja mempelajari gmna caranya menyadap SMS

Oya ini berlaku hanya Untuk Operator XL ya....
1.ketik *123*571#,tekan Call
2.Pilih no 2
3.auto copy
4.ketik Copy on kirim ke no hp kamu.....

NB

ini kita lakukan di no HP yang mau kita sadap.....OK


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar