0

Cara Membeli Kredit Facebook | FB

Kamis, 26 Juli 2012
Share this Article on :
Cara Membeli Kredit Facebook | FB - Kredit Facebook dapat dibeli melalui permainan apa pun di Facebook yang menerima pembayaran. Anda dapat membeli Kredit Facebook dalam mata uang pilihan menggunakan kartu kredit utama, PayPal, atau ponsel dan banyak metode pembayaran setempat lainnya yang didukung oleh UltimatePay dan LiveGamer.



Jika akan membeli sesuatu dalam permainan atau aplikasi yang biayanya lebih besar dari Kredit Facebook yang Anda miliki saat ini dalam akun, saldo kredit Anda akan digunakan untuk membayar item tersebut dan Anda akan diminta untuk membeli lagi kredit yang akan ditagihkan ke metode pembayaran Anda.

Berikut adalah contoh yang mungkin dapat menjelaskan cara kerja pembelian dalam permainan:

  • Anda ingin membeli 25 Cafe Cash, seharga $5,70 USD (57 Kredit Facebook apabila membayar dengan kartu kredit atau PayPal).
  • Anda memiliki $1,10 USD (11 Kredit Facebook) sebagai bagian dari saldo akun Facebook Anda.
  • Anda harus membayar $4,60 USD (46 Kredit Facebook) untuk menuntaskan pembelian.



Untuk melihat daftar mata uang yang tersedia, masuk ke tab Pembayaran, lalu klik "ubah" di samping "Mata Uang Pilihan". Pembelian yang menggunakan mata uang non-AS akan dikonversikan terlebih dahulu ke dollar AS dengan menggunakan kurs yang berlaku hari itu, kemudian Kredit Facebook ditambahkan ke akun Anda, pada kurs 1 kredit untuk $0,10 AS.

Tergantung pada operator ponsel dan negara Anda, opsi pembayaran melalui ponsel mungkin hanya tersedia untuk pembelian di bawah $10,00 kredit.

Catatan: ketika menambahkan kartu kredit ke akun Anda, Facebook melakukan tagihan temporer dalam jumlah kecil untuk memvalidasi kartu kredit Anda. Tagihan ini akan dihapus dari laporan kartu kredit Anda dalam 3 hingga 5 hari kerja.


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar