0

Cara Melihat Nomer Private Number Di HP | Ponsel Anda

Jumat, 22 Juni 2012
Share this Article on :
Cara Melihat Nomer Private Yang Menghubungi HP | Ponsel Anda (PRIVATE NUMBER) - Apakah anda pernah dihubungi atau di call sebuah nomor handphone anda tetapi nomer tersebut tidak kelihatan alias tersembunyi yang tidak bisa dihubungi ataupun di sms balik.

Jadi membuat kita penasaran siapakah gerangan yang telah menghubungi kita dan menggunkan nomer ponsel apakah, itu pasti membuat kita menjadi bertanya-tanya didalam hati siapakah sidia yang telah menelpon di hp kamu itu.

Nah,,,!! disini saya ada sedikit tips dan memberikan kode rahasia untuk menampilkan nomer yang tersembunyi atau privace yang menghubungi kamu itu.

okelah tanpa panjang lebar saya menjelaskannya mari kita langsung ke TKP aja yuk======>


1. Syaratnya Hp | ponsel | handphone yang kamu gunakan adalah Hp Nokia kalau untuk merek hp samsung,O2,sony ericson, Nexian, K-touch, BB, dan masih banyak lagi merek hp lainnya itu bisa dilakukan hanya untuk type hp tertentu saja.

2. Selanjutnya Masukan kode rahasianya( * # 3 0 # ) seperti kamu melakukan cek pulsa lalu tekan OKE/CALL

3. Setelah itu akan muncul peringatan seperti " Nomer pemanggil ditampilkan" kalau untuk merek HP lain biasanya akan muncul " layanan CLIP diaktifkan "

4. Kalau sudah sukses maka sewaktu-waktu nomer ponsel yang disembunyi menghubungi anda,nomer tersebut akan tampil dan kelihatan di ponsel kamu tersebut.

Selamat mencoba semoga cara ini bisa bermanfaat dan bisa sukses kamu lakukan di HP kamu masing-masing dan Ponsel kamu akan ANTI yang namanya PRIVATE NUMBER.


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar