0

Harga Zynga Jatuh 13,3% Pada IPO Facebook

Kamis, 24 Mei 2012
Share this Article on :



Harga Zynga Jatuh 13,3% Pada IPO Facebook - Saham pembuat game online Zynga sosial anjlok 13,3 persen dan memicu penghentian perdagangan Jumat karena IPO Facebook jatuh datar dengan investor.
Saham di Zynga, yang membuat permainan populer digunakan di Facebook dan platform lainnya, dihentikan pada $ 7,17, dekat tempat mereka dimulai pada awal minggu sebelum pendakian kuat menjelang debut pasar Facebook.



Saham perusahaan lain yang populer media sosial seperti Pandora, LinkedIn, dan Groupon juga anjlok dengan pencatatan Facebook: Pandora dari 5,2 persen, LinkedIn 1,2 persen dan Groupon 5,6 persen.
Zynga menyediakan sekitar 15 persen dari pendapatan Facebook, tetapi perusahaan tersebut tidak memiliki saham di Facebook.
Namun demikian, sahamnya turun secara paralel dengan Facebook, yang dibuka pada hari Jumat Nasdaq pada $ 42 tapi kemudian dengan cepat jatuh kembali ke harga penawaran perdana sebesar $ 38 sebagai investor awal meraih keuntungan.
Pada $ 7,17, harga Zynga jauh di bawah harga IPO 2011 Desember $ 10.
Zynga membuat dan mengoperasikan game online Farmville, Mafia Wars CityVille, Kata Dengan Teman dan Poker Zynga.(Tranlate:http://news.yahoo.com)


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar