0

Gideon Sundback Google Pake Resleting

Senin, 23 April 2012
Share this Article on :
Jika Google Doodle tidak pake resleting hari ini, mungkin selamanya saya tidak tahu siapa Gideon Sundback. Ternyata hari ini adalah hari kelahiran seorang Gideon Sundback yang terlahir pada 24 April 1880 - 21 Juni 1954. Ternyata dah lama banget. Gideon Sundback sendiri merupakan seorang penemu sekaligus pengembang resleting dari Swedia-Amerika. Silahkan baca di wkipedia untuk lebih jelasnya tentang Gideon Sundback. karena melalui postingan ini, saya cuma mencoba beropini, mengapa Gideon Sundback begitu penting hingga google pun pake resleting hari ini.
Google Doodle Gideon Sundback
Hal berikut disinyalir menjadi sebab mengapa resleting begitu penting bagi dunia hingga kelahiran Gideon Sundback perlu diperingati.

  • Bayangkan jika Gideon Sundback tidak membuat resleting yang dipake disetiap tas. Pastinya copet akan merajalela. Karena ada kemungkinan saya sendiripun akan beralih profesi menjadi copet...heheh
  • Gideon Sundback tahu benar bagaimana reaksi lelaki ketika melihat yang seksi-seksi lewat didepan mata? Karenanya Gideon Sundback membuat resleting untuk pengaman. Bayangkan jika Gideon Sundback tidak membuat resleting saat isi celana pria beraksi....bisa gawat khan?
Itu hanya sebagian yang bisa saya paparkan didalam postingan utnuk memperingati hari kelahiran Gideon Sundback sang penemu resleting. Ternyata sekecil apapun barangnya yang ditemukan atau dibuat, jika ia memang bermanfaat seperti resleting Gideon Sundback ini, maka google doodle pun akan memperingatinya.


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar