0

RAHASIA TRAFIK GRATIS | Apakah Harus Bayar??

Kamis, 01 Maret 2012
Share this Article on :

RAHASIA TRAFIK GRATIS Tetapi ujung-ujungnya bayar juga,wkwkw
Posting saya ini bukan untuk menjual EBOOK bro,tetapi berbagi pengalaman saja sedikit nggak banyak kok.
Ada Temen-temen bloger main RAHASIA-RAHASIA Nich, Jadi penasaran juga nich apa sih isi dari ebook yang dijualnya itu, katanya sih bisa jadi RANGKING 1 DIGOOGLE | YAHOO. Seperti yang digunakannya sekarang dengan kata kunci RAHASIA TRAFIK GRATIS katanya dia bisa jadi RANK 1 di pencarian google. Menurut Saya sih ada teman teman tanpa ebook juga bisa jadi RANKING 1 DIPENCARIAN GOOGLE. Malahan menggunakan sub domain yang gratisan lagi tuch.Oke langsung saja ke topik judulnya, Barusan saja ane mondar-mandir di om google mencari sebuah kata kunci RAHASIA TRAFIK GRATIS, eh yang nangkring jadi nomer 1 malahan blog gratisan,coba saja deh sobat cek dengan kata kunci"RAHASIA TRAFIK GRATIS"coba di lihat siapa yang menjadi RANKING 1 Dipencarian GOOGLE tersebut. Apakah BLog saya ini yang artikelnya lagi di ketik.hee.hee..mudah-mudahan...aminnn.
Katanya dengan Kata Kunci RAHASIA TRAFIK GRATIS Situs dia yang RANGKING 1, sayapun jadi ragu tuk membeli EBook tersebut.kebetulan juga dompet lagi menipis.cuma cukup untuk makan,wkwkw..
RAHASIA TRAFIK GRATIS APAKAH HARUS BAYAR?? Katanya GRATIS..kok ujung-ujungnya bayar..sungguh kecewa..


Untuk menjadi rangkin 1 di mesin pencarian google nggak perlu bayar Bro..


Saya ada sedikit tips supaya blog kamu menjadi NOMER SATU DIPENCARIAN GOOGLE
Coba saja kamu buktikan blogku yang gratisan ini hanya modal pulsa modem doang bisa kok jadi RANGKIN 1 DIGOOGLE
Coba cari dengan kata kunci " RANGKING 1 DIPENCARIAN GOOGLE " itu saya cek di tggl 2 maret 2012 Contohnya dibawah ini :




gimana bro terbukti nggak, jadi kalau sobat mau beli ebook harus teliti dulu dan perlu bukti yang kuat sayang juga kalau beli yang mahal-mahal teteapi hasilnya tidak memuaskan.ok.ok
Buat yang menjual ebook jangan tersinggung dengan artikel ini, karena saya disini cuma untuk berbagi pengalaman dan fakta...


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar