0

Download IDM 6.10 Final Build 2 Full Patch

Kamis, 29 Maret 2012
Share this Article on :
Internet Download Manager kali ini sudah mengupdate ke versi 6.10. Nah, sekarang saya akan membagikan Internet Download Manager 6.10 ini Final Build dan Full Patch nya. Jadi, bagi sobat yang tidak sabar mengupdate Internet Download Manager ke versi terbaru, silakan saja download file nya, dan ikut tutorial yang sudah saya berikan. Sebelum saya langsung masuk ke tutorial, dibawah ini adalah keunggulan baru yang di berikan IDM di versi terbarunya ini:
  • Fixed a bug in IE integration module because of which "Tracking Protection Lists" feature of Internet Explorer did not work properly

Oke, sekarang kita masuk ke tutorial penginstallan IDM 6.10 ini, berikut adalah langkah-langkahnya:

  1. Download File yang sudah saya cantumkan di bawah
  2. Matikan antivirus anda terlebih dahulu
  3. Ekstrak semua file download, termasuk file patch nya
  4. Install IDM yang ada di file itu, dan jangan lupa close terlebih dahulu IDM versi sebelumnya
  5. Setelah di install nanti ada pesan fake serial number. Di tutup saja
  6. Klik kanan file patch. Klik patch
  7. Selesai (Jangan lupa untuk mengaktifkan kembali antivirus anda jika sudah selesai penginstallan semuanya)


Download IDM 6.10 Final Build 2 Full Patch (4.48MB) (Mediafire)


Jika Dibutuhkan Password: www.remo-xp.com

Jika link error atau rusak, mohon segera laporkan ke saya agar cepat saya carikan solusinya.
Terima kasih! Semoga Bermanfaat!



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar