0

Download Aplikasi Android Facebook | Twitter

Jumat, 09 Maret 2012
Share this Article on :
Sebelum mendownload aplikasinya ada baiknya mengenal apakah hp android itu : Menurut Wikipedia Indonesia, Android adalah sistem operasi untuk telepon seluler (hp / Handphone) yang berbasis Linux. Android menyediakan platform terbuka bagi para pengembang buat menciptakan aplikasi mereka sendiri untuk digunakan oleh bermacam peranti bergerak. Awalnya, Google Inc. membeli Android Inc., pendatang baru yang membuat peranti lunak untuk ponsel.
Kemudian untuk mengembangkan Android, dibentuklah Open Handset Alliance, konsorsium dari 34 perusahaan peranti keras, peranti lunak, dan telekomunikasi, termasuk Google, HTC, Intel, Motorola, Qualcomm, T-Mobile, dan Nvidia.
Di dunia ini terdapat dua jenis distributor sistem operasi Android. Pertama yang mendapat dukungan penuh dari Google atau Google Mail Services (GMS) dan kedua adalah yang benar�benar bebas distribusinya tanpa dukungan langsung Google atau dikenal sebagai Open Handset Distribution (OHD).
Jadi Hp Android adalah hp atau handphone yang sistem operasionalnya menggunakan Android. Contoh hp Android adalah Google Nexus One, Huwawei U8230, HTC Hero, HTC Legend, HTC Magic, HTC Desire,i-mobile-ie6010,LG GW620, Motorola Milestone, Samsung Galaxy Spica, Sony Ericsson Xperia,Huawei Aviator.
Jadi sudah jelas semuanya untuk mendownload aplikasi FACEBOOK android silahkan klik GRATIS DISINI



Untuk aplikasi TWITTER kamu klik GRATIS DISINI




Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar