0

Mengenal Dan Kegunaan Twitter

Rabu, 08 Februari 2012
Share this Article on :
Sebelumnya saya pernah memposting artikel yang berkaitan dengan twitter  "Trik Tingkatkan Follower Twitter" artikel kali ini adalah Mengenal Dan Kegunaan Twitter. Mungkin bagi para pemula twitter belum begitu mengenal Apa Sih TWITTER  Itu?
Twitter adalah sebuah jaringan informasi yang terdiri dari pesan 140 karakter yang disebut Tweet. Ini adalah sebuah cara baru yang mudah untuk menemukan berita terbaru ("apa yang sedang terjadi") yang berkaitan dengan hal-hal yang Anda gemari.
Twitter berisi informasi yang akan Anda anggap berharga. Pesan dari pengguna yang Anda pilih untuk Anda ikuti akan muncul di beranda Anda untuk Anda baca. Rasanya seperti dikirimi sebuah koran yang berita utamanya selalu Anda rasa menarik - Anda dapat menemukan berita pada saat sedang terjadi, belajar lebih banyak tentang topik yang penting bagi Anda, dan mendapatkan informasi langsung dari narasumber secara aktual.

Jika Anda ingat satu hal setelah membaca dengan teliti halaman ini, pasti hal itu adalah: membaca Tweet dan menemukan informasi baru setiap kali Anda memeriksa timeline Twitter Anda adalah saat di mana Anda akan menemukan kegunaan yang paling berharga di Twitter. Beberapa orang merasa berguna untuk menyumbangkan Tweet mereka sendiri, tetapi keajaiban nyata Twitter terletak pada saat Anda menyerap informasi aktual yang berarti bagi Anda.

Semoga bermanfaat...


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar