0

Materi Geografi Kelas X - Dinamika Litosfer dan Pedosfer

Kamis, 23 Februari 2012
Share this Article on :
Kali ini saya akan memposting tentang materi pelajaran lagi. Pelajaran lagi pelajaran lagi ya? hehe. Bosen ya belajar mulu? Sama, saya juga hahaha. Sebenernya sih saya lebih ingin memposting tentang software-software atau tentang tips dan trick apa gitu, tapi ya mau gimana lagi. Sekarang ini kan sedang musimnya ulangan, ya jadi saya mementingkan ilmu pelajaran saja dahulu hehe. Kebanyakan ngomongnya ya? Yaudah lah langsung deh ke pokoknya. Materi kali ini materi Geografi kelas X SMA, Bab Dinamika Litosfer dan Pedosfer. Untuk sobat yang mau download filenya untuk belajar atau sekedar menambah ilmu pengetahuan sobat, silakan klik link download yang sudah saya cantumkan dibawah masing-masing file.








Cukup banyak ya, link yang saya cantumkan. Mungkin dengan ini ilmu sobat bisa bertambah hehe. Oh ya, jika ada link yang rusak atau error ataupun tidak bisa dibuka silakan aja ya komentar dibawah. Sobat blogger boleh copy-paste postingan saya ini, asalkan sobat mencatumkan link sumber ya :)


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar