0

Materi Fisika Kelas X - Bab Alat-Alat Optik

Senin, 20 Februari 2012
Share this Article on :
Kali ini saya akan posting tentang materi mata pelajaran SMA lagi, tapi kali ini tentang Fisika. Walaupun saya sendiri sih kurang begitu suka sama Fisika karena memang buat otak jadi mabok sama itung-itungannya haha jadi curhat nih saya. Materi Fisika kali ini tentang Alat-Alat Optik. Yang termasuk Alat-Alat Optik yaitu seperti Mata, Lup, Mikroskop, Periskop, dan lainnya mungkin. Untuk lebih jelasnya silakan sobat download di link yang sudah saya cantumkan di bawah. Jika ada link yang rusak, error, atau salah file mohon segera memberitau agar saya cepat memperbaikinya.








Seperti biasa, sebagai tanda terima kasih saya harap sobat mau memfollow blog saya dan mensharenya. Saya juga sangat memperbolehkan sobat lainnya mengcopy pasti postingan saya, asalkan sobat mencamtukan sumbernya :) Terima Kasih


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar