0

Materi Biologi untuk SMA - X (Kingdom Plantae)

Jumat, 17 Februari 2012
Share this Article on :
untuk temen-temen yang mau download materi nya berformat powerpoint, word, ataupun quiz tentang bab ini silakan klik saja link download yang sudah saya cantumkan masing-masing. mohon maaf jika jauh dari kesempurnaan materi yang ada. jika memang ada link atau file yang rusak mohon segera memberitahu dengan berkomentar dibawah agar saya cepat memperbaikinya. langsung aja download deh materinya :D








Link yang saya cantumkan ada 5 jenis, disana terdapat berbagai macam materi yang berbeda setiap link nya. Temen-temen terserah mau pake yang mana, tapi saya sarankan lebih baik belajar dari semuanya. karena mungkin memang penting semua hehe.

Untuk membantu mensejahterakan blog saya, mohon partisipasi teman-teman dengan cara memfollow atau pun men-share blog saya ini. Terima Kasih


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar